CERITA CINTA REMAJA

CERITA CINTA REMAJA

Memendam Rasa

Suatu hari, aku memakai sepatu yang sama dengan teman lelaki sekelasku. Sejak itulah, aku mulai digoda ada hubungan yang spesial dengannya oleh teman-teman sekelasku.

Pada awalnya aku biasa saja, tapi lama-lama aku merasa suka juga dengan teman lelaki bersepatu sama itu. Karena cukup pemalu, aku tidak pernah berbicara sedikit pun dengannya. Hanya satu kali aku memintanya untuk memajukan kursinya. Itu pun dengan perasaan yang luar biasa gugup.

Selama 3 tahun, aku menyimpan perasaanku. Bayangkan, selama itu aku hanya bisa menyukai orang yang sama dan dia sudah pindah sekolah. Aku benar-benar menyesal tidak pernah mengutarakan perasaanku kepadanya.

Malam Cukup Sudah

Malam itu adalah malam dimana teman lelaki bersepatu sama denganku 3 tahun lalu meminta aku menjadi kekasihnya. Harapan yang menjadi kenyataan.

Kejadiannya, dia mengajak aku makan di tempat makan pinggir jalan. Makanan kami hampir habis ketika muncul seorang pengamen menyanyikan lagu Glenn Fredly berjudul Cukup Sudah. Pengamen itu pergi sebelum aku memberinya uang.

Tidak lama kemudian, temanku mengutarakan perasaannya. Aku kaget sekali dan menyangka aksi pengamen tadi juga bagian dari rencananya. Aku menanyakan apakah dia yang menyewa pengamen malam itu. Tapi dia katakan bahwa itu tidaklah benar, hanya kebetulan saja. Sampai pada akhirnya dia mengaku juga kalau pengamen dan lagunya itu ikut memperlancar aksinya. Yang pasti aku tidak mungkin bisa melupakan lagu Cukup Sudah.

Kejutan Cinta

Waktu kekasihku berulang tahun, aku berniat untuk memberinya kejutan. Dua bulan sebelum hari H, aku sudah menabung untuk membeli keranjang basket yang dia inginkan karena harganya cukup mahal.

Aku juga belajar origami untuk membuat bunga sakura dari kertas lipat berwarna. Aku membuat 8 tangkai bunga sakura berbentuk kuncup yang tiap kelopaknya aku tuliskan harapanku di hari ulang tahunnya.

Saat hari H kejutanku itu bisa dikatakan berhasil membuat dia senang sekali sampai tak bisa berhenti tersenyum. Akupun menjadi ikut terharu, rasa puas terpancar di mataku karena bisa membuatnya bahagia.

27 responses to “CERITA CINTA REMAJA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s