Pengalaman Unik

Pengalaman Unik

Pada kesempatan lalu, aku mempunyai waktu untuk mempelajari ilmu yang sebenarnya aku sangat sukai yaitu memasak.. aku sangat beruntung karena ku memperolehnya langsung dari ahlinya yaitu seorang koki dari Italia.

Namanya Luca..dia seorang pria asing berkebangsaan italia berumur 27 tahun, berparas ganteng tetapi bertubuh gempal dan mempunyai tato di sekujur tubuhnya.

Pertama kali bertemu, aku merasa ngeri tetapi setelah berbincang-bincang dia itu tipe orang yang menghargai orang lain bahkan kepadaku yang tidak begitu lancar berbahasa Inggris pun dia tidak memandang sebelah mata, bahkan ia respek sekali kepada orang-orang Indonesia sepertiku ini, dikarenakan mempunyai budaya dan tatakrama yang santun serta ramah pada orang asing sekalipun. Dan ternyata ia sama saja denganku yaitu ia mempunyai masalah dalam hal bahasa karena sebenarnya ia pun tidak terlalu fasih berbahasa Inggris.

Cukup sulit untuk mengerti secara langsung ilmu memasak yang ia berikan, ternyata aku salah mengartikan maksudnya.. yang ia inginkan aku bukan belajar secara teori tetapi harus secara otodidak.. karena dia tidak ingin ilmu memasak yang ia punya hanya untuk diingat secara teori tetapi harus dapat diingat selamanya untuk dipraktekkan secara langsung.

Delicious..itu resep utamanya, arena dia yakin apabila memasak dengan hati yang senang apapun jenis makanan yang dibuat oleh tangan kita maka akan menghasilkan makanan yang sangat enak.

Specialy makanan Italia..yang berbau harum dengan aroma bawang putih, lada, dan keju..yang berjenis pasta, steak, kue, dan minuman yang tidak lain dan tidak bukan menggunakan berbagai jenis buah-buahan, coklat dan krim.

Tak kusangka ternyata pengalaman ini dapat kujadikan pelajaran yang berharga, hingga memasak kujadikan sebagai hobiku. Hingga sekarangpun aku masih bisa menyalurkan hobi memasak sebagai andalanku mengisi waktu luang.

Sangat menyenangkan mempelajari segala sesuatu yang unik dan belum pernah kita alami dan rasakan sebelumnya.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s