ARTIKEL SOSOK JAY LENO

ARTIKEL SOSOK JAY LENO

Dalam suatu kesempatan aku mengisi waktu luangku dengan membaca majalah-majalah yang kudapatkan dari seminar tempo hari yang diselenggarakan di kampusku.

Ada salah satu artikel yang menarik untuk dibaca dan kini akan dibahas dalam ceritaku ini.

Siapa yang tidak mengenal Jay Leno?

Disebutkan bahwa dia adalah Restoran Denny’s-nya acara televisi malam hari di salah satu gelombang televisi kabel. Dia begitu konsisten, begitu aman (sebuah analisa terhadap lelucon politiknya menyatakan bahwa dia adalah orang yang netral).

Begitu luas daya tariknya sehingga dia secara konsisten mengalahkan para pesaingnya dalam program televisi di malam hari.

Namun di saat yang bersamaan ada suatu yang resah dan tertutup pada diri Leno. Dibalik sikapnya yang riang dan apa adanya terdapat rasa kecewa, kepasrahan seorang imigran. Perasaan bahwa dunia akan menghancurkan kita, begitu kita berhenti berusaha dan berprestasi.

Dalam artikel ini dijelaskan bahwa sosok Leno seperti dua orang yang hidup dalam tubuh yang sama. Salah satunya adalah pelawak bersuara keras yang mencintai suaranya sendiri dan kecanduan validasi yang didapat dari suara tawa yang ditimbulkannya. Sosok yang lain adalah seorang veteran dunia hiburan dimana dia terlihat letih dengan lingkaran gelap pada matanya akibat rutinitasnya.

Sikapnya terbangun atas dasar semua yang telah diperjuangkannya tetapi dapat menghilang suatu saat dan tidak kembali apabila dia menghendakinya.

Berdasarkan wawancara yang telah dilakukan oleh jurnalis majalah ini, disebutkan bahwa dia sangat menikmati dan senang berada di dunia industri pertelevisian tetapi sebagian besar orang di industri ini bukanlah teman. Karena banyak persaingan dan sulit untuk mengetahui mana yang teman dan mana yang lawan.

Dan banyak orang berasumsi bahwa semakin terkenalnya dia, diyakini bahwa semakin menarik sosoknya itu. Baginya itu adalah presepsi yang keliru.

Jay Leno adalah pria berkarakter kuat tapi berhati lembut begitulah sosoknya di mata orang- orang yang mengenalnya dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s