KISAH NYATA

KISAH- KISAH NYATA

Sang Penari

“Sahabatku sedang menari Bali Cendrawasih untuk perlombaan. Sebelumnya, dia melakukan persiapan di belakang panggung. Dia mendapat giliran terakhir, tapi penampilannya sangat memukau semua penonton dan juri.

Selesai menari, sahabatku terjatuh, riasannya berantakan dan ia pun berteriak. Wajahnya tiba-tiba menghitam. Ternyata, dia kerasukan roh jahat saat menari tadi.

Keadaan pun menjadi ricuh dan aku ketakutan. Penampilannya yang luar biasa memang mendapat nilai tertinggi, tapi sangat menyeramkan karena bukan dia sesungguhnya yang tampil. Aku bahkan tidak ingin menonton lagi!” – Eka

Penghuni Kolam Renang

“ Setiap libur, aku pergi berenang pagi hari sekitar jam 06.00 di kolam renang dekat rumah pamanku. Aku senang sekali berenang di pagi hari karena tidak ramai dan biasanya hanya ada beberapa orang dewasa.

Hari itu, aku melihat baru ada 3 orang yang datang. Aku pun segera masuk ke air dan mulai berenang. Setelah melakukan beberapa kali putaran, aku ingin menyelam sampai ke dasar kolam. Ketika mencapai dasar, tiba-tiba aku melihat seorang anak kecil yang berjalan di dalam air. Karena kaget, aku naik ke permukaan. Aku memperhatikan sekeliling dan di dalam kolam, aku tidak melihat satu pun anak kecil.

Beberapa hari kemudian, aku baru mendengar bahwa ada seorang anak yang tenggelam di kolam itu. Jangan-jangan yang kulihat kemarin adalah arwah anak kecil itu?” – Ruly

Hantu Menangis

“ Waktu kelas 1 SMP, aku sering melamun di kelas. Saat itu sedang pelajaran Biologi dan aku melamun seperti biasanya. Tiba-tiba, aku melihat ada seorang perempuan yang keluar dari patung manusia yang dipakai untuk menunjukan organ-organ tubuh manusia. Dia berjalan dengan wajah sedih, dan tiba-tiba saja menoleh ke arahku. Di pipinya berlinang air mata.

Beberapa hari setelah itu, kejadian ini terulang kembali. Tapi kali ini dia berjalan di lorong sekolah saat aku sedang duduk di lobi. Ia melihat ke arahku sambil tersenyum. Kejadian itu berulang untuk yang ke tiga kalinya saat aku menuju toilet.

Aku melihat perempuan itu menangis di depan toilet dan melihat ke arahku. Hantu cantik itu kemudian duduk dan terus menangis. Aku segera lari keluar.

Keesokan harinya, toilet itu dihancurkan. Hantu itu mendekatiku kemudian kembali menangis. Seketika ia lenyap dan tidak pernah kembali. Sepertinya ia menangis karena toilet itu akan dihancurkan.” – Novy

One response to “KISAH NYATA

Tinggalkan Balasan

