PILIH-PILIH YUK! HADIAH YANG TEPAT BIAR BERKESAN..

Siapa sih yang nggak suka dengan hadiah?

Kita pasti senamg jika menerima hadiah dari seseorang. Tapi nggak enaknya, kalau dalam posisi pemberi hadiah, kitabakal pusing tujuh keliling tuh memilih hadiah yang pas. Apalagi kalau yang ulang tahun adalah salah satu dari keluarga.

 

TENTANG AYAH

Untuk ayah tercinta kita bisa memberikandasi sebagai hadiah. Biar lebih personal, cari tahu warna kesukaannya. Kalau Ayah kita  bukan tipe orang yang menggunakan dasi, kita bisa memberikan pulpen bergrafir nama beliau atau bisa juga daily planner untuk menunjang pekerjaannya.

HOBI IBU

Kalau kita sangat dekat dengan Ibu maka nggak perlu pusing. Beri saja hadiah yabg berhubungan dengan hibinya, seperti buku kumpulan resep, Loyang muffin baru, atau cetakan kue jika sang Ibunda hobi masak. Nah dengan memberikan syal atau scraf batik sebagai hadiah pasti beliau juga suka ataupun sebuah bros cantikbisa juga jadi pilihan kita.

BARANG FASHION

Kaos atau topi bisa kita jadikan hadiah untuk kakak cowok. Tapi jangan lupa cari bocoran sepertiapa gaya berpakaian kakak kita, kan tergantung selera juga nggak mau kan hadiah kita jadi mubajir.

Kalu saudara cewek lebih mudah lagi kita bisa berikan aksesori, seperti gelang atau liontin yang lagi hip. Tas tangan juga oke untukbkita berikan sebagai hadiah.

UNTUK SI KECIL

Memberikan hadiah mainan pada anak-anak rasnya kurang istimewa deh pasti sudah banyak yang memberi. Coba deh berikan hadiah buku cerita anak untuk adik kecil atau keponakan kita saat ultah. Sekarang kan sudah banyak buku cerita anak yang cukup interaktif dan menarik. Kita bisa memilih buku yang ada edukasinya pasti menjadi pengalaman baru yang menyenangkan.

BINGKAI FOTO PALING NETRAL

Sebenanya sih hadiah paling netral untuk segala usia adalah bingkai foto. Tapi kita tetap harus menyesuaikan model bingkai foto dengan penerima hadiahnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s