Visi dan Misi Ku

Pernyataan visi pribadi saya meliputi
1.    Menghargai hubungan keluarga.
2.    Menciptakan suasana bersahabat yang berdampak positif pada setiap orang.
3.    Berbagi dan menyenangkan orang-orang yang sayang dan mencintai diriku.
4.    Menunjukkan potensi diri dan menjadi seseorang yang dapat dipercaya.
5.    Berkeliling dunia untuk mengalami pengalaman yang menyenangkan.
6.    Menyalurkan hobi memasak makanan dan mendirikan usaha restoran sesuai dengan cita rasa saya.
7.    Menikmati hidup tanpa dengan beban yang berat dan tidak harus khawatir tentang pengeluaran uang untuk apapun yang saya mau di masa yang akan datang.
Pernyataan misi pribadi saya adalah
1.    Membanggakan keluarga dengan kemampuan diri tanpa menyinggung siapapun dan tidak mempermalukan keluarga serta berbagi segala sesuatu yang saya punyai untuk keluarga terkasih sebagai tujuan hidup saya.
2.    Bersahabat dengan siapapun yang menurut saya baik dan selalu menebarkan aura yang positif dari diri sendiri sehingga orang di sekeliling pun ikut merasakan semangat yang dipancarkan diri dan menimbulkan kekuatanbatin dan sifat kebersamaan yang erat.
3.    Menjaga keselarasan diri dengan orang-orang terkasih dengan tetap menghargai setiap respon yang diberikan dengan keikhlasan hati, membuat mereka bahagia dengan berbagi kasih, semangat maupun materi sesuai kemampuan diri.
4.    Dengan aktif dalam hal-hal yang menyangkut pengembangan diri baik dalam bersosialisasi maupun pekerjaan dengan menampilkan keunggulan diri dan berusaha sebaik mungkin mengerjakan segala sesuat hal dengan baik yang dapat dipertanggung jawabkan.
5.    Berusaha mencapai cita-cita yang diharapkan menjadi pengusaha di bidang kuliner dengan lebih mendalami ilmu memasak dan mempraktekkannya, menciptakan menu-menu andalan sebagai wujud karakter masakan yang dapat menjadi keunggulan dari cita rasa diri.
6.    Harapan yang menjadi semangat hidup untuk selalu bekerja keras dengan giat agar keinginan dapat terwujud dengan penuh tekad mencapai target berkeliling dunia agar dapat merasakan kesenangan dan pengalaman yang tidak akan terlupakan dan mencapai kepuasan diri.
7.    Dengan menjalani segala hal di hidup ini tanpa adanya keterpaksaan dan kesulitan yang berarti sebelumnya dilaksanakan dahulu segala hal tersebut dengan kerja keras sehingga keinginan dapat terwujud.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s